Wanita Spesial

Assalammualaikum, Wr. Wb.

Para mas bro dan para sista yang dirahmati Allah SWT.

Kali ini saya mau sedikit share tentang makhluk Allah SWT yang paling sering dipikirkan para mas bro, yaitu wanita.
Ya W.A.N.I.T.A. (Bacanya di eja :)

Wanita adalah makhluk yang diciptakan Allah SWT dengan sangat spesial dari pada makhluk yang lain, sampai-sampai surah di dalam Al-Qur'an pun ada yang diberi nama wanita yaitu Q.S. An Nisaa, yang berisikan perkara-perkara tentang wanita.

Betapa spesialnya wanita sampai-sampai jika bukan muhrimnya, para mas bro berdosa jika menyentuhnya.

Betapa istimewanya wanita sampai-sampai Allah SWT menciptakan hijab untuk dikenakan wanita, agar wanita tidak dipandang murah oleh para mas bro yang bukan muhrimnya.

Betapa berharganya wanita sampai-sampai surga diletakan dibawah kaki para ibu.

Untuk para mas bro Hormatilah para sista agar para sista lebih mudah untuk menjaga kehormatannya, dan para sista jagalah kehormatan mu agar para mas bro yang tidak memiliki kehormatan tidak akan berani mengganggu kehormatan para sista. Karena para sista yang menjaga kehormatannya adalah sista yang baik, dan para mas bro yang menghormati para sista adalah mas bro yang baik. Semoga para mas bro dan para sista yang baik, mendapat jodoh yang baik pula. Aamiin.

Wanita spesial tentunya akan mengikuti jejak dari wanita spesial sebelumnya, Wanita spesial itu adalah wanita pertama-tama yang menghuni surga sesuai dengan hadits di bawah ini :
Pemuka wanita ahli surga ada empat: Maryam bintu Imran, Fatimah bintu Rasulillah shallallahu ‘alaihi wa sallam, Khadijah bintu Khuwailid, dan Asiyah.” (HR. Hakim 4853 dan dinilai ad-Dzahabi: shahih sesuai syarat Muslim).

Alhamdulillah, wanita yang pertama dan yang terakhir telah menjadi jodohku di dunia ini, dan semoga kelak aku & istriku, termasuk golongan yang ada di surga firdaus sana beserta keluarga ku & keluarga istri ku. Aamiin


This special women is my lovely wife :)



0 komentar:

Posting Komentar

No Junk, Spam, Racism, Porn, and any think of negative thinking