Pesan untuk istri ku yang sedang hamil

Pesan untuk istri ku yang sedang hamil

Istri ku yang sangat ku sayangi,
2 tahun sudah kita telah menikah.
Tanpa kita sadari, keadaan susah dan senang kita lewati berdua.
Untaian doa-doa telah kita panjatkan bersama.
Dan rasa khawatir telah muncul dihadapan kita, tentang apakah kita akan memilik anak.

Beriringan dengan rasa kekhawatiran itu, banyak doa-doa kita yang segera dikabulkan oleh Allah SWT, karena mungkin dkhawtirkan kita menjadi hamba yang lalai karena merasa tidak dikabulkan doa nya oleh Allah SWT.

Ketika itu, Istriku berdoa disamping ku. Ya Allah mohon kami diberikan rumah dan kendaraan sebelum kami memiliki anak, dan aku pun mengamini nya.

Dan Alhamdulillah kita telah memiliki rumah (walau masih menyicil) dan memiliki mobil walau hanya dipinjamkan. Dan Allah tidak lupa memberi bonus untuk ku yang mendapatkan kabar pengangkatan sebagai pegawai tetap di perusahaan yang sedang aku tempati. Sujud syukur yang hanya kita bisa lakukan karena telah mendpatkan nikmat dari Allah yang begitu nikmatnya kita rasakan.

Tapi ada yang kurang pada waktu itu, ada rasa kekhawatiran yang masih menyelimuti kita. Rasa kekhawatiran itu adalah "Apakah kita akan memiliki anak?".

Seperti mendapagkan segelas air di padang sahara, dan seperi mimpi di siang bolong. Engkau memberi kabar baik tentang berita kehamilan engkau di pagi hari. Hati ku langsung bergetar hebat, lalu sujud syukur dan ingat kalimat "Sungguh Allah mengetahui sebaik-baik rencana, dan tidak ada nikmat yang pantas kami dustakan ya Allah"

Istri ku,,
Jangan lah mengeluh,,
Engkau telah dipilih oleh Allah untuk diangkat derajatnya untuk segera menjadi ibu. Dan dihapuskan dosa-dosa mu selagi engkau mengandung..
Bersyukur lah istriku yang manis,,
Karena Allah akan melipat gandakan nikmat pada orang-orang yang bersyukur..
Sebutlah nama Allah ketika engkau merasakan sakit atau susana yang tidak mengenakan..
Doa ku slalu ku panjatkan untuk kebaikan dan kesehatan istri ku terkasih dan bayi kita yang dinanti..

Barokalloh,,

0 komentar:

Posting Komentar

No Junk, Spam, Racism, Porn, and any think of negative thinking